Kamis, 13 Juni 2013

Andromeda Cafe, Malang

Kota Malang merupakan salah satu kota pendidikan di Indonesia, hal ini terbukti dari banyaknya universitas baik negeri maupun swasta. Perkembangan pendidikan, juga diiring dengan perkembangan semua sektor, salah satunya ekonomi. Hal ini terbukti dengan semakin menjamurnya mall, rumah makan, tempat karaoke,  maupun cafe. Saya salah satu diantara ribuan orang memilih Malang sebagai tempat untuk mencari ilmu dan menembangkan bakat dan minat yang telah saya miliki. Lama-lama jatuh cinta juga ma kota nie, witing trisno jalaran soko kulino. So.. untuk melepas lelah dan rehat dari banyaknya rutinitas di Malang, banyak muda-mudi menghabiskan waktu untuk bersama dengan menikmati secangkir kopi dengan obrolan ringan dan santai, termasuk saya.. hhehhe :)
Oke guyss.. kali nie saya dan keempat cewe2 kece abiss menikmati secangkir kopi dengan nuansa berbeda. Bertempat di Jl Jakarta 6 Malang kami meluncur ke andromeda cafe. Cafe yang mempunyai 2 lantai dengan arsitektur minimalis menjadi tujuan kami. Sampai sana masii sore gitu dengan diiringi hujan deras langsung cuss ke lantai 2 dachh, thu cafe masi sepi pake bngedzz. So serasa cafe miliki kita berlima :)


Ema-Lia-Zia-Kiki






sepi mampring :)

gaya dulu sebelum cuss go home :)

tim lengkap 
Desain interior yang unik ditambah menu yang yummy bikin betah dach lama2 menikmati sore di cafe nie. Lantai satu biasanya ada full musik gitu, jadi yang pengen request lagu siip lah tempatnya. So... silahkan kunjungi dan nikmati sendiri guyss :).
omlet.. yummy :)
bola-bola tofu
steak
es buah-fried potato

it's raining outside

Tidak ada komentar:

Posting Komentar