Minggu, 13 Januari 2013

BEDENGAN, Wisata Alam Malang


Bedengan merupakan suatu kawasan yang berasa di daerah Batu, dimana biasanya digunakan untuk acara camp serta outbound. Jalan menuju kawasan ini dikelilingi pleh kebun jeruk yang tumbuh berjejer di samping kiri dan kanan jalan.
 Kali ini saya berkunjung ke lokasi ini untuk melaksanakan agenda ARSC (Agrutech Research Study Club) yaitu outbound ke-2 ARSC sekaligus pelantikan agenda muda menjadi anggota biasa. Pada kegiatan ini peserta yang ikut sekitar 40an dari 80an anggota, berarti separo anggota mengikuti agenda ini. Maklumlah karena fakultas kami slalu disibukkan dengan agenda praktikum yang super duper padat :)







Kegiatan kali ini dibagi mwnjadi 4 pos, dimana masing-masing pos sudah memiliki tugas masing-masing. Pos pertama sekaligus poa keberangkatan peserta outbound dipersilahkan membuat yel-yel serta analisis potensi daerah bedengan yang dapat dikembangkan untuk masyarakat menjadi sebuah karya tulis yang bermanfaat.
dari pos 1 menuju pos 2 peserta ditutup matanya dan hanya ketua kelompok sebagai penunjuk arah. Tujuan dari kegiatan ini untuk melatih sikap percaya kepada pemimpin.
Pos 2. membuat latar belakang dari kasus yang diambil sebagai acuan untuk pembuatan karya.

POS 3 *siap pasang aksi muka unyu..hhehe*
Pos 3 merupakan pos yang digunakan untuk membuat manfaat serta tujuan dari pengambilan kasus. Tak lupa sebelum membuat tugas , para peserta melakukan yel-yel untuk masing-masing kelompok.
mas Dedy (ketum ARSC periode 2011/2012) bersama Risma (kadep bidang I)




Pelantikan AngMud menjadi AngBi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar