Jumat, 07 September 2012


Bunda, emaaakk, mama, mami, ibu, biyung ><


apapun panggilan itu, dialah seseorang yang sangaddd berarti dalam hidup kita masing-masing. Dalam dirinya aku blajar bnyak hal, aku bljar tentang arti kehidupan, bersamanya aku aku bisa menjadi diri sendiri. Teman share maupun tempat stok nasehat segudang yang tang pernah da habisnya :D

Seorang anak bertanya pada Allah

"' Yaa Rabb kenapa bundaku menangis??"

Allah menjawab," karena bundamu seorang wanita
Aku ciptakan ia sebagai makhluk yang istimewa
Aku kuatkan bahunyauntuk menjaga anak-anaknya
Aku lembutkan hatinya untuk emberi rasa aman
Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia
Aku teguhkan pribadinya untuk terus berjuangsaat orang lain menyerah
Aku beri ia rasa sensitif untuk mencintai anak-anakna dalam keadaan apapun
Aku kuatkan batinnya untu tetap menyayangi meski disakiti oleh anak-anaknya dan suaminya sekalipun
Aku beri ia kekuatan untuk mendorong suaminya belajar dari kesalahn
Aku beri ia keindahan untuk melindungi batin suaminya

Bunda adalah makhluk yang sangat kuat
Jika....
suatu saat kau melihatnya menangis, itu karena Aku beri ia air nata untuk bisa digunakan sewaktu-waktu membasuh luka batinnya sekaligus memberinya kekuatan...
Apakah yang sudah kita berikan untuk bunda qta tercinta....??







Tidak ada komentar:

Posting Komentar