Minggu, 18 Agustus 2013

Minor Thesis



Alhamdulillaahirobbil ‘aalamiin..  
 Rasa syukur dan ucapan terimakasih, saya tujukan pada
1. Allah SWT, yang telah mencurahkan karunia dan rahmatNya kepada saya sampai saat ini 
2. Rasullullah SAW, teladan sejati
3. Keluarga sederhana penuh cinta,
            - Ibu yang ndak pernah absen telpon dan tempat cerita    segalanya.
            - Bapak yang slalu menentramkan jiwa
            - mbaa Lulu dengan nasihat segudang yang tak ada habisnya
            - de Asyhar yang selalu bilang, mba... pulang kapan, jangan lupa film barunya yaa? :)
              Alhamdulillah, Lia udah lulus,^_____^

4.   Sahabat terhebat saya, Uul, Teny, Sheila. Hei perempuan2 sholehah, selalu blak2an dan selalu saya sukai
5. Keluarga besar ARSC FTP UB. Bersama kalian kutemukan makna kebersamaan dalam   persaudaraan,bisa  mengenal dunia yang dulunya anti saya masukin dan akhirnya begitu mencintai dunia menulis
6. Temen IZMA’ers.. bersama kalian kutemukan ukhuwah sejati, teteh, dedek, yunyun, ria, mba febb,  mbaa  zhee, mbaa fitri, semoga kelak kita kitemukan di surga_Nya kelak #aamiin. 
7. Lingkaran kecil yang yang slalu menyemangati dalam tahun terakhir di perantauan. Mbaa Rusdah, alwi, molly,firsty, dwi, dinda. Selalu mencintai kalian karena_Nya
 8.  Pesma Firdaus, selalu penuh kegembiraan bersama kalian. Mbaa Qonita, Ka Rose, ika, sherry, shevy, siti, ammah, vivi. Terima kasih untuk waktu bersama kalian
9. Rekan, kerabat, semuanya yang ga bisa saya sebutin satu per satu.
10. Mimpi, harapan, dan semua keinginan untuk mencapainya. Berakhirlah dengan sebaik-baik akhir.


Niscaya Allah akan meninggikan orang-orang
yang beriman di antaramu dan orang-orang
yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat
(QS. Al-Mujadallah: 11)
 

2 komentar:

  1. ada namaku,. huhuh terharu angger :)

    BalasHapus
  2. always.... tetep ada sista, sumpah nyariiin kamu kenapa susah sekali, hiks :(

    BalasHapus